Tuesday, June 26, 2012

Agen Euro - Pirlo : Tidak Mungkin Saya Memenangkan Ballon d'Or Selama Masih Ada Messi Dan Ronaldo

Agen Euro - Menurut Andrea Pirlo, gelar FIFA Ballon d'Or hampir mustahil diraihnya. Bagi Pirlo, penampilannya belum bisa menyamai Cristiano Ronaldo ataupun pemilik Ballon d’Or selama tiga tahun berturut-turut, Lionel Messi.

Gelandang berusia 33 tahun itu disanjung oleh publik sepakbola dunia berkat performanya di laga perempat-final Euro 2012 antara Italia dan Inggris. Pirlo, yang timnya akan menghadapi Jerman di semifinal 29 Juni, tak pernah menjadi pencetak gol reguler dari posisinya sebagai playmaker.

Namun, penampilan solid bintang Juventus di lini tengah Azzurri sukses membuat semua mata tertuju kepadanya dengan penalti berkelas dalam shootout melawan Inggris di perempat final. Prandelli menilai, performa Pirlo bersama Italia maupun Juventus musim ini layak mendapat penghargaan bergengsi Ballon d’Or. Mendengar klaim tersebut, Pirlo merendah.

"Masih ada Messi dan Ronaldo, mustahil bagi saya untuk memenangkan Ballon d’Or. Mereka mencetak banyak gol. Itu tidak perlu diragukan lagi jika mereka berhak atas gelar tersebut," ujar Pirlo.

No comments:

Post a Comment