Tuesday, February 28, 2012

Agen Euro - Carragher : Liverpool Harus Bisa Lolos Ke Piala Champions Musim Depan

Agen Euro - Pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher berharap rekan-rekannya untuk terus berusaha keras untuk bisa kembali berkompetisi di Liga Europa musim depan dan berharap The Reds bisa finis di posisi empat besar Premier League diakhir musim ini.

Pemain berusia 34 tahun ini bermain di final Piala Liga keempatnya saat Liverpool memenangkan pertandingan lewat drama adu penalti 2-2 (3-2) dengan Cardiff City akhir pekan lalu. Carra berharap setelah meraih juara, The Reds bisa terus menemukan konsistensi.

"Saya pikir kami bisa menunjukan lebih baik dari yang telah kami tampilkan saat ini. Kami harus ikut ambil bagian di kompetisi Eropa tiap tahunnya melalui posisi liga, bukan melalui cara memenangkan Piala Carling," ujar Carragher.

"Ya, itu memang bagus untuk memenangkannya, tapi kami tim besar dan bisa lebih baik dari itu,” tegasnya.

Carragher juga menatap langkah-langkah berikutnya yang harus dilakukan klub kota pelabuhan ini. Salah satunya memastikan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan dan bersaing untuk merebut gelar Premier League yang telah lama tak mereka menangkan.

"Langkah kami selanjutnya adalah mencoba kembali ke ajang Liga Champions. Kami tahu itu akan menjadi suatu upaya yang cukup berat dan kami akan mendapat tugas berat menghadapi Arsenal akhir pekan ini," ungkap mantan pemain timnas Inggris itu.

"Mereka akan semakin bersemangat setelah menang telak atas Tottenham, kemenangan yang diraih setelah sempat tertinggal. Tapi kembali ke Liga Champions harus menjadi langkah berikutnya klub ini. Eropa adalah bagian dari warisan kami dan kami perlu terlibat lagi," pungkasnya.




No comments:

Post a Comment